Saturday, March 2, 2013

Akhirnya Release Juga

www.grosirtaskw.com
Alhamdulillah, setelah nyicil beberapa bulan akhirnya jadi juga tempat jualan tas branded kw yang sudah lama saya rencanakan.
Dengan memanfaatkan waktu di akhir pekan, dan dengan mata tertatih-tatih menahan rasa ngantuk di malam hari demi mewujudkan apa yang selama ini saya rencanakan.

Dan setelah mendekati finishing akhirnya saya memilih www.omsepatu.com sebagai nama atau brand usaha saya. Semoga Tuhan Memberikan kelancaran yang bermanfaat.
www.omsepatu.com sendiri adalah sebuah usaha di bidang penjualan tas branded dengan harga yang cukup murah dan terjangkau. Dengan konsep grosir kepada pemilik toko tas, dan retail kepada reseller dropship, maupun kepada end user, di harapkan usaha ini mampu menjadi salah satu alternatif belanja tas bagi para penggemar tas branded.

Kedepan semoga usaha ini semakin besar dan dapat mensuplai setiap outlet penjualan tas branded di seluruh indonesia. Sebuah mimpi, harapan dan cita-cita yang selalu ada di dalam benak saya.
Bagi teman-teman yang ingin mempunyai usaha sampingan tapi tidak mau repot mengurusi pengemasan dan pengiriman barang, bisa mendaftar menjadi reseller kami dengan sistem dropship dengan alamat pengiriman menggunakan nama online shop reseller.

Semoga dengan di launching nya online shop www.omsepatu.com, dapat semakin memudahkan distribusi sepatu branded ke seluruh Indonesia dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang memuaskan.


Ditulis Oleh : AdminAdi Wingky

Anda baru membaca artikel yang berjudul Akhirnya Release Juga, Semoga artikel tersebut mendatangkan manfaat. Apabila Anda menemukan brokenlink pada artikel kami, kami sangat berterima kasih jika Anda memberitahukannya kepada kami. Jika ada pertanyaan, kritik, dan saran yang ingin di sampaikan silahkan tulis di kotak komentar

:: Terima Kasih ! ::

Facebook Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More